Sebuah Kisah Tentang Grace Jones – Penyembuhannya untuk Kanker Usus Besar dan Reiki Selama Pembedahan

Sambil duduk di meja bersama saudara perempuan saya di tempat yang menurut saya adalah pameran kesehatan pada pertengahan September, kami bertemu dengan seorang wanita yang benar-benar luar biasa. Ternyata, ini jelas bukan pameran kesehatan dan Grace Jones adalah satu-satunya orang yang berhenti dan berbicara dengan saya dan saudara perempuan saya hari itu. Orang mungkin berpikir itu hanya kebetulan konyol, tapi saya bukan orang yang percaya pada kebetulan. Dalam hati saya, saya tahu bahwa kami seharusnya bertemu hari itu, dan saya sangat bersyukur telah melakukannya.

Grace berhenti untuk mengomentari betapa dia menyukai kemeja hitamku dengan kupu-kupu ungu di atasnya … berbagi denganku bahwa ungu juga warna favoritnya. Ketika dia melihat barang-barang di meja saya yang saya jual, dia menanyakan beberapa pertanyaan tentang Reiki dan kantong penyembuhan kristal yang telah saya buat. Ini dengan cepat berubah menjadi apa yang tampak seperti percakapan dengan seorang teman lama, dan dia menceritakan kepada saya kisahnya telah didiagnosis dengan kanker usus besar dan bahwa operasi dijadwalkan untuk akhir bulan. Ini adalah kisah yang Grace memutuskan untuk tidak berbagi dengan keluarganya. Saya merasa tersanjung bahwa dia merasa cukup nyaman untuk berbagi kisahnya dengan saya. Saat berbicara dengan Grace, aku dengan cepat merasakan jiwanya, mendengarkan kepositifan luar biasa yang datang kepadaku ketika berbicara tentang hidupnya sambil berbicara dengannya.

Berpikir kembali ke diagnosis kanker yang datang kepada saya dalam hidup saya, saya ingat serangkaian besar emosi yang membanjiri saya setiap hari, tidak ada yang positif atau bahkan jauh sehat bagi saya. Tetapi wanita yang berdiri di hadapanku memancarkan kekuatan, kepositifan, cinta, dan cahaya seperti itu. Hanya dengan cara dia berbicara, dan hasrat untuk hidup dalam suaranya, aku mungkin tidak akan pernah tahu apa yang sedang dia alami jika dia tidak memberitahuku. Aku bisa merasakan cahaya paling terang di jiwanya. Bahkan ketika berbicara tentang diagnosisnya, dia tahu di balik bayangan keraguan bahwa dia akan menemukan pelangi di akhir semua itu, dan mengeluarkan rahmat yang lebih kuat dan lebih terang daripada sebelumnya. Benar-benar wanita yang luar biasa, dan saya merasa diberkati sekarang memanggilnya teman saya.

Beberapa hari setelah bertemu Grace, dia menelepon untuk berbicara dengan saya tentang Medical Reiki dan bertanya tentang semua manfaat penyembuhan Reiki sebelum, selama dan setelah operasi. Grace bertanya bahwa aku Reiki padanya selama operasi, dan aku merasa terhormat menjadi bagian dari perjalanan penyembuhan wanita cantik ini. Saya segera mengirim sebuah pos ke semua saudara perempuan Guru Reiki Medis Bersertifikat saya untuk bersama kami di hari operasi Graces dalam semangat dengan penyembuhan dan pikiran cinta dan cahaya. Karena pemberitahuan singkat, saya tidak akan dapat secara fisik di ruang operasi bersamanya, tetapi kami merencanakan sesi Reiki dua jam untuk selama operasi, dan saya memberikan tetesan Reiki untuk beberapa jam berikutnya setelah operasi sehingga mudah-mudahan dia bisa keluar dari pemulihan dengan cepat dan mendapati dirinya berada di kamar balonnya yang penuh istirahat dan mulai sembuh. Sebelum dioperasi, Grace mengatur untuk dirinya sendiri, sebuah ruangan yang akan terlihat dan terasa seperti perayaan sedang terjadi ketika dia ada di sana. Beginilah cara Grace menjalani hidupnya dan itu bersinar setiap saat. Bahkan setelah operasi, dia ingin dapat melihat hal-hal menyenangkan dari cahaya dan kebahagiaan di sekitarnya sambil menyembuhkan di kamar rumah sakitnya.

Grace telah memberikan nomor telepon putrinya kepada putrinya sehingga kami dapat menyentuh pangkalan setelah dioperasi dan aku sangat senang mendengar semua pembaruan dari tonggak mukjizatnya setelah setiap hari berlalu. Setelah beberapa hari, Grace mengirimi saya email kepada dirinya sendiri dengan pembaruan yang luar biasa tentang bagaimana perasaannya, dan sepenuhnya kembali ke dirinya yang sejati dan bahagia. Tiga minggu kemudian, Grace dan saya bertemu untuk makan siang dan anak laki-laki apakah dia terlihat sangat menakjubkan. Sekali lagi, dengan cahaya sedemikian dalam hatinya, aku tidak akan pernah bisa menebak semua yang telah dilaluinya karena wanita cantik ini hanya bersinar. Dan ini bagiku berbicara banyak tentang dirinya. Saya belajar hari itu, bahwa dia, seperti kebanyakan dari kita memiliki cerita dengan beberapa hal yang kurang indah yang dia alami dalam hidupnya. Duduk di hadapanku adalah Grace yang luar biasa ini, yang melalui cobaan dan kesengsaraan dalam hidupnya, tidak akan membiarkan kegelapan menembus ke dalam cahaya pikiran, tubuh, dan jiwanya. Bahkan, untuk merayakan kehidupan di minggu-minggu mendatang, ia telah merencanakan perjalanan yang menakjubkan ke London bersama putrinya. Jiwa yang luar biasa, dia … benar-benar inspirasi bagi saya!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>